Rabu, 29 Juni 2011

DELIMA MUTIARA YANG CANTIK




  
Info Buah delima mutiara yang cantik ini mampu mengatasi masalah kewanitaan; keputihan yang timbul pada wanita karena entah itu kecapekan atau tidak terjaga kebersihan kewanitaan.  Selain itu untuk kecantikkan. Hari-hari Anda kembali menyenangkan.


Buahnya bulat hampir sebesar jeruk. Berkulit keras, merah, kecokelatan atau agak ungu. Daging buahnya terdiri dari butiran-butiran merah. Rasanya manis-manis segar.Manfaat

* Untuk dijadikan minuman penyegar untuk menghilangkan dahaga (disebut grenadin).
* Obat kumur terbuat dari kulit kering buah delima, dan
* sari buahnya diminum untuk mengobati sakit demam.
* kulit batang, daun, buah mentah, dan kulit buah dimanfaatkan dalam bentuk godokan untuk mengobati diare dan disentri.
* Buahnya dapat membersihkan lambung.
* Kulit delima (dadat) dapat mengobati sakit perut karena cacingan, disentri, diare, wasir berdarah, muntah darah, batuk darah, pendarahan rahim, radang tenggorokan, radang telinga, keputihan, dan nyeri lambung.
* Bunga delima dapat mengobati radang gusi, pendarahan, dan bronkitis.
* Daging delima dapat dimanfaatkan sebagai penurun berat badan, sariawan, tekanan darah tinggi, sering kencing, rematik, dan perut kembung.
* Biji delima dapat dipakai sebagai obat penurun demam, batuk, keracunan dan cacingan.
* Untuk Membunuh Virus HIV, analisa ini didapat i sebuah penelitian yang dilakukan oleh ronald r. watson dan jeomin lee dari arizona prevention center di tucson, arizona amerika serikat, terkuak bahwa ketika orang yang sudah tertular virus hiv dan aids, atau orang yang bias disebut ohda (orang dengan hiv dan aids), diberikan buah delima, terjadi efek antibakteri dan antiviral dalam tubuhnya meningkat secara drastis. virus hiv-1 yang berada dalam tubuhnya tergempur “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar